Tips Cara Cek Kuota Data 3 AON

Posted by Tips Cara Simple | Cara Mudah on Thursday, July 24, 2014

Cara Cek Sisa Kuota Data 3 AON


Kali ini Tips Cara Simple akan membagikan bagaimana cara cek kuota data 3 AON. yang dimana pada sebelumnya sudah saya bagikan Cara Cek Nomor dan Pulsa 3 (Three).Mungkin bagi anda yang sudah terbiasa bermain internet dengan kartu 3, maka akan mengetahui cara melihat sisa kuota data internet kartu 3 (three). Namun tidak bagi yang baru saja mencoba pelayanan akses data kartu 3 di Handphone atau melalui Modemnya.
Cara Cek Sisa Kuota Data 3 AON


Ada beberapa cara untuk bisa mengetahui sisa kuota internet 3 tri jagoan internet anda antara lain : 
  • Cara cek kuota 3 via sms, dengan mengirim sms via ponsel ataupun via modem ketik : INFO DATA kirim ke 234, setelah terkirim tunggu beberapa saat, dan tunggu sisa kuota 3 anda akan terlihat beserta detail nomor kartu 3 anda. 
  • Cara cek kuota tri via panggilan / dial up, cukup melakukan panggilan ke *111*3*1# ikuti petunjuk selanjutnya, tunggu beberapa saat maka sms info kuota 3 anda akan segera di terima. 
  • Cara cek kuota Three via internet secara online cukup membuka alamat situs resmi tri : http://internet.tri.co.id maka detail kuota regular 3 maupun sisa kuota 3 kenyang download akan terlihat di layar laptop anda. 
  • Cara cek kuota Tri (3) dengan aplikasi bima tri, untuk menggunakan aplikasi resmi dari tri, terlebih dahulu download aplikasi bima tri, instal aplikasi tersebut jangan lupa modem anda di sambungkan pada internet terlebih dahulu, selanjutnya tunggu aplikasi bima tri terinstal maka anda bisa melihat sisa pulsa 3, sisa kuota 3, sisa masa aktif kartu 3 anda.
 Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, semoga Tips cara cek kuota data 3 Aon ini berguna bagi anada.

Blog, Updated at: 8:17 PM

1 comments:

Tips Cara Simple. Powered by Blogger.