Tips Cara Cek Pengiriman di Tiki

Posted by Tips Cara Simple | Cara Mudah on Friday, July 25, 2014

Saat ini kami akan membagikan tips cara cek pengiriman di tiki. Dimana Tiki adalah layanan jasa pengiriman barang dan paket ke seluruh Indonesia dan merupakan layanan yang sudah lama dan banyak di percayai oleh banyak orang. Tiki selalu menjamin keamanan dan kondisi barang agar tidak rusak sampai di tujuan. kualitas Tiki sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan dengan meningkatnya permintaan jasa pengiriman keluar negeri maka Tiki juga sudah melebarkan sayap usahanya hingga keluar negeri sehingga para TKI yang ingin mengirim barang ke keluarganya di Indonesia bisa sampai dengan aman dan tidak rusak.

Cara Cek Nomor Resi Tiki

Walaupun Tiki dapat menjamin barang kamu akan sampai di tujuan dengan selamat, dapat saja terjadi keterlambatan karena beberapa faktor, seperti faktor cuaca, alamat penerima yang tidak lengkap, juga tidak dicantumkannya nomor telepon penerima yang dapat dihubungi ketika petugas Tiki tidak dapat menemukan alamat tujuan. Untuk menghilangkan kekhawatiran kamu, siapkan nomor resi Tiki kamu (nomor resi ini akan kamu dapatkan dari bon/nota pengiriman barang, dan hanya boleh diketahui oleh penerima dan pengirim barang), lalu lakukanlah tips berikut ini. 
- Cek langsung di kantor perwakilan Tiki di kota kamu kamu dapat langsung mengecek status pengiriman
  barang kamu dengan mendatangi kantor perwakilan Tiki di kota kamu. Tunjukkan nomor resi barang
  kamu, lalu pihak Tiki akan mengeceknya melalui sistem di komputer.
- Tanyakan ke customer care via telepon kamu dapat menanyakan status barang kamu ke Customer Service    Tiki Pusat di line telepon 021-500125.
- Cara cek barang di Tiki secara online Solusi paling mudah adalah mengecek status pengiriman
   barang kamu melalui website resmi milik Tiki. Caranya :
  • Silahkan kamu akses website resmi dari Tiki di tiki-online.com;
  • Di halaman depan tiki, coba perhatikan bagian kiri, kamu akan menemukan kolom tracking dengan tulisan ”CEK STATUS KIRIMAN Single Tracking”.
  • Masukkan Nomor Connote atau nomor resi Tiki kamu, lalu klik Search. lalu informasi status pengiriman barang kamu akan muncul. 
  • Bila kamu ingin mengecek beberapa nomor resi sekaligus, lihatlah pada kolom tab di bagian kanan atas. Arahkan kursor ke “Tracking”, lalu pilih Multiple Tracking. Kemudian, masukkan nomor connote atau nomor resi kamu, lalu klik Search. 

Berbagai kemudahan sudah diberikan oleh Tiki, termasuk cara cek barang di layanan Tiki ini. Maka, pastikan kamu mengirimkan barang-barang kamu melalui Tiki, perusahaan jasa pengiriman barang yang terpercaya, terbukti aman, juga memberikan kemudahan bagi para pelanggannya.

Blog, Updated at: 8:41 AM

0 comments:

Post a Comment

Tips Cara Simple. Powered by Blogger.