Tips Cara Cek Nomor Kartu 3 Anda

Posted by Tips Cara Simple | Cara Mudah on Thursday, July 24, 2014

Cara Simpel Cek Nomor dan Pulsa 3 (Three)

Tips Cara kali akan memberikan bantuan untuk anda bagaimana cara cek nomor kartu 3 (Three) kamu. Walaupun cara ini sepertinya cara yang mudah dan simpel untuk anda. Akan tetapi ada juga beberapa orang yang belum mengetahui cara simpel ini. mungkin mereka baru saja mempunyai Handphone dan membeli kartu 3 (Three) tersebut. 

Cara Cek Nomor Kartu 3 Anda

Ok tanpa basa - basi lagi, silahkan anda coba cara simple untuk cek nomor 3 anda sebagai berikut :
Cara simpel pertama - Silahkan anda tekan nomor *889#  lalu OK / Panggil di menu dialing anda. Dan beberapa saat kemudian akan muncul notifikasi nomor anda di layar handphone anda.
Cara simpel kedua - Silahkan anda tekan nomor *123*1*1# lalu OK / Panggil maka akan muncul notifikasi Nomor dan sisa pulsa anda.
Cara simpel ketiga - Silahkan anda tekan nomor *111*1# lalu OK / Panggil maka akan muncul notifikasi Nomor dan sisa pulsa anda sama seperti dengan cara simpel kedua.

Sampai post ini di buat cara simpel di atas masih bisa di terapkan untuk melihat dan cek nomor beserta sisa dari pulsa kartu 3 (three) anda. Nah, dengan adanya cara simpel dari saya ini semoga anda bisa dengan mudah cek nomor anda sendiri dan saya harap anda tidak lupa dengan kode tersebut. Akan lebih baiknya lagi kalau kode-kode tersebut anda save sebagai kontak di handphone anda agar lebih mudah dalam melihatnya nanti. Silahkan terapkan cara simpel di atas, terimakasih sudah sudah mau mampir. Tips cara simple

Blog, Updated at: 12:47 PM

0 comments:

Post a Comment

Tips Cara Simple. Powered by Blogger.